Letakkan Baking Soda Di Area Bawah Mata Anda Dan Lihatlah Apa Yang Terjadi

Loading...
Baking Soda adalah salah satu bahan makanan yang sering kita jumpai di rumah, Tahukah anda? selain untuk bahan campuran makanan ternyata baking soda mempunyai manfaat lain bagi tubuh, yaitu melindungi, meregenerasi dan mempercantik kulit wajah.

Letakkan Baking Soda Di Area Bawah Mata Anda Dan Lihatlah Apa Yang Terjadi

Fungsi utama baking soda ialah menghancurkan patogen kulit sehingga mampu mengurangi masalah pada kulit wajah seperti jerawat, komedo dan munculnya kantung hitam mata. Dibandingkan dengan produk-produk kecantikan komersial, baking soda telah teruji dan menjadi alternatif yang efektif untuk mempercantik kulit wajah agar tampak halus, lembut, menarik dan bercahaya.

Cara menggunakan masker baking soda untuk menghilangkan kantung hitam mata:
  • Campurkan 1 sendok makan air dingin dengan 1 sendok makan baking soda.
  • Aduk hingga agak mengental
  • Cuci wajah anda terlebih dahulu
  • Oleskan campuran ini pada area bawah mata, lalu diamkan selama 5 sampai 10 menit.
  • Setelah itu, bilas dengan air, dan lap lah dengan handuk yang bersih
  • Terakhir, gunakan pelembap bebas minyak.
  • Lihatlah perbedaan yang terjadi
Inilah alasannya kenapa baking soda baik untuk perawatan wajah anda:

Baking soda mengandung antibakteri alami, yang dapat mencegah munculnya jerawat dan bintik-bintik hitam di wajah. Selain itu, baking soda juga bisa menghilangkan bekas jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Baking soda mampu menghambat munculnya komedo dan jerawat. Serta dapat mencegah infeksi penyebab komedo dan melemaskan kulit di sekitar wajah.

Bahan masakan ini juga sangat bermanfaat untuk pori-pori karena sifat anti-inflamasinya. Yang dapat menyerap minyak pada wajah dan melancarkan penyumbatan pori-pori.

Untuk anda yang tidak mempunyai masalah kulit sensitif, anda dapat menggunakannya seminggu 2 kali sesaat sebelum tidur, tetapi jika anda mempunyai masalah kulit sensitif, baiknya mencoba pada area area kecil di wajah anda, dan lihat lah reaksi yang terjadi. Semoga bermanfaat.

sumber: lihatsantai
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.