Tidak Heran Remaja Kita Banyak Jadi Kriminal, Soal Ulangan SD Saja Begini..

Loading...
Mohon Hati-Hati dan Awasi anak-anak anda dengan semua ilmu yang di berikan saat mereka bersekolah di Sekolah Dasar Negeri (SDN).


Ini salah satu yg membuat saya marah dan kecewa dengan Kementrian Pendidikan dan dewan pengawas pendidikan indonesia karena masih belum becus membuat soal Ulangan Kelas II SD. Padahal yang membuat soal ini saya yakin lulusan universitas semuanya.

Bisa bayangkan anak kita yang di SD kelas II diberikan Soal ulangan yang seperti foto yang saya perlihatkan, dimana mereka harus belajar mengenai "PEMBUNUHAN" dan juga "PERCERAIAN"...

Anak saya di berikan PR oleh sekolahnya (SD Negeri Baru 02 Pagi , Kec.PS.Rebo Jakarta Timur) untuk dikerjakan selama libur panjang ini.

Ini apa ya ??.

Inikah yang di inginkan oleh Pemerintah Indonesia kepada anak-anak kita di kelas II SD agar mereka belajar tentang Pembunuhan dan Perceraian?

Jangan-jangan, mungkin kalau anak-anak kita naik ke Kelas III SD akan ada pelajaran "Pemerkosaan" dan "Penganiayaan" kali ya..

Mohon menteri Pendidikan dan Badan pengawas bekerja lebih keras lagi. Pengawasan kalian masih amat buruk. Jangan cuma kegiatan-kegiatan yang di liput di TV saja yang kalian gembor-gemborkan dan kalian banggakan. Saya selaku orang Tua sangat kecewa dan marah dengan hal ini!!.

Mohon bagi para orang tua yang memiliki anak bisa SHARE kejadian ini. Supaya pemerintah melakukan perubahan jadi lebih baik.

Terima kasih.

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.