China Terapkan Strategi Illuminati Untuk Kuasai NKRI

Loading...
Illuminati merupakan sebuah perhimpunan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada hingga saat ini. Perhimpunan ini didirikan oleh Adam Weishaupt pada tahun 1748. Adam Weishaupt adalah seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt dengan latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Dengan mengandalkan kekuatan ekonomi, Jaringan illuminati telah menggurita ke seluruh Dunia.

China Terapkan Strategi Illuminati Untuk Kuasai NKRI

Perhimpunan Illuminati ini memiliki misi untuk menghapuskan semua pemerintahan monarki serta menghapus semua agama di Dunia agar religiusme manusia berpedoman kepada setan (abolition of all religion, except satanism) yang bertuhan kepada Dajjal Laknatullah (julukannya). Mengagungkan sang pendiri illuminati Adam Weishaupt, seorang anggota illuminati yang bernama Albert G. Mackey menulis buku yang berjudul The Novus Ordo Seclorum. Buku ini diterbitkan pada tanggal 1 Mei 1776 sekaligus 1 Mei tersebut disepakati sebagai hari Komunis sedunia. Dalam rangka mewujudkan misinya, illuminati menjalankan empat strategi yaitu;

1. Iluminati harus menguasai para pejabat tinggi pemerintahan dari beberapa tingkatan jabatan, bila perlu dilakukan cara-cara kotor dengan menyogok, baik dengan uang maupun perempuan.

2. Iluminati melakukan perekrutan terhadap aktivis mahasiswa yang potensial, yang mempunyai bakat dan dari keturunan yang unggul untuk dilatih sebagai anggota Iluminasi yang prospektif di masa depan.

3. Orang-orang yang telah terperangkap dalam jaringan Iluminati akan dijadikannya sebagai agen Iluminati di beberapa negara dan ditempatkan sebagai staf ahli atau spesialis yang mendampingi pejabat kunci pemerintah.

4. Iluminati akan menguasai seluruh saluran media massa, baik media elektronik maupun cetak, memiliki dan mengontrol pemerintah sedemikian rupa sebagai satu-satunya solusi sehingga mampu membentuk opini publik.

CARA CHINA MENGUASAI NKRI

Empat strategi illuminati untuk mewujudkan misinya di atas persis dengan strategi China Komunis untuk menguasai NKRI saat ini. Para pejabat tinggi pemerintahan di negara ini telah dikuasai oleh China dengan menggunakan cara-cara kotor (the power of money). Bahkan Presiden Jokowi pun kabarnya sudah dikendalikan oleh 9 taipan. Jika illuminati melakukan perekrutan terhadap aktivis mahasiswa yang potensial, China merekrut beberapa oknum pribumi dan keturunan China untuk menjadi agen Ministry of State Security (MSS/Departemen Keamanan Negara) atau badan intelejen milik China untuk masuk kedalam sistem atau pengendali sistem pemerintahan NKRI.

Selain itu, strategi ke empat milik illuminati juga diterapkan oleh China. Mereka membeli serta menguasai media massa untuk pembentukan opini, menciptakan rekayasa sosial serta kegaduhan masyarakat. Kemudian, melakukan investasi besar-besaran ke Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai pasar produk mereka. Satu persatu kekuatan penghalangnya dilumpuhkan bahkan dimatikan dengan uang. Proses ini dicermatinya tidak terlepas dari perkembangan geopolitik dan geoekonomi global dan regional.

Oleh: Dahlan Watihellu
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.