Warga di Jakarta Panik Setelah Hujan Es Seperti ini

Loading...

Warga di Jakarta Panik Setelah Hujan Es Seperti ini

Media Opini - Hujan membasahi wilayah Jakarta sore ini, Selasa 28 Maret 2017. Hampir seluruh wilayah di Ibu Kota diguyur derasnya hujan.

Anehnya, pada hujan sore ini di beberapa wilayah di Jakarta, bongkahan es sebesar batu kelereng jatuh bersamaan dengan air hujan.

Hal itu terjadi di beberapa titik di Jakarta, misalnya di kawasan Jakarta Timur. Salah satu warga yang tinggal di Penggilingan Baru Dukuh, Jakarta Timur, Panji Baskhara, mengaku kaget ketika hujan turun di sekitar rumahnya.

Sebab, rintik hujan yang jatuh terdengar berisik di atap rumahnya. Awalnya ia menduga atap kediamannya ditimpuki batu oleh orang tidak dikenal, tapi setelah melongok keluar rumah, ternyata suara bising di atap rumahnya disebabkan bongkahan es sebesar kelereng yang jatuh bersama dengan air hujan.

"Waduh hujan es batu nih parah," kata dia saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Selasa 28 Maret 2017.

Kata Panji ia melihat kejadian itu sekira pukul 15.30 WIB saat hujan membasahi kediamannya. Bukan hanya di Jakarta Timur, kejadian serupa juga terjadi di kawasan Jakarta Selatan, saat hujan juga membasahi kawasan tersebut sore ini.

Salah satu warga bernama Ari Sandita, yang tinggal di kawasan Pasar Minggu, juga mendapati hujan es batu di depan kos-kosannya. Kejadian itu kata dia terjadi sekira pukul 16.00 WIB sore ini. Kejadian itu sempat membuat penghuni kos-kosannya berhamburan keluar untuk mencari tahu bunyi bising di atas atap kos-kosan mereka.

"Iyah di pasar Minggu dekat Universitas Nasional hujan es. Bunyinya itu bising sekali seperti ada yang nimpuk ternyata hujan," tutur Ari. [vnc]
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.