Banyak Dihujat Karena Foto bareng Anies, Rina Nose: Saya Siap Dipenjara

Loading...
Banyak Dihujat Karena Foto bareng Anies, Rina Nose: Saya Siap Dipenjara

Media Opini - Pembawa acara pertunjukan bakat Rina Nose menyatakan bahwa dirinya siap dipenjara. Bahkan paling tidak ia memenjarakan dirinya sendiri. Dipenjara? Ada kesalahan besar apakah?

"Bagi anda-anda yang menghujat saya, memfitnah saya, menghina dengan begitu kasar, jika anda mampu menemukan satu saja kesalahan pada postingan ini, maka saya siap dipenjara! Bahkan jika perlu, saya sendiri yang akan memenjarakan diri saya!" kata pemilik nama asli Nurlina Permata Putri itu pada Sabtu (15/4/2017).

Ia mengatakan demikian karena unggahan fotonya dengan Anies Baswedan dengan keterangan sebuah surah dari ayat Alquran membuat pendukung Basuki Tjahaja Purnama merasa kepanasan dengan unggahan tersebut. Surat yang diunggah adalah Al-Hujuraat ayat 6.

"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu." (Q.S Al-Hujuraat; 6).

Tanggapan miring seperti berikut ini:

"Ciee cocok banget nih berduaa,nikah ajaa,,pasti mau deh kalo jadi yg kedua," kata akun Roni Saputra.

"Sayang sekali ya pernyataan Teh Rina Nose,sepertinya sdh jd penghianat 4 Pilar Bangsa ini," kata akun Jeffri Andreas.

"Emang lucu ya? Si @rinanose16. Cuma kewajiban memilih pemimpin muslim aja yg dikerjakan. Zina mah jalan teroossss. Buktinya apa ? Udah cerai sama suami tp masih pegang2an,mesra-mesraan. Cocok dah ayat dicaption buat si @rinanose16 . Mantap. Lanjutkan." kalimat tak senonoh ini datang dari akun @pocongpolitik.

Menanggapi hal demikian, Rina mengatakan, "Sudah begitu jelasnya bahwa keributan yang muncul di kolom komen ini, adalah akibat asumsi anda sendiri. Akibat cara berpikir anda sendiri." kata Rina.

Respons bernada dukungan juga hadir dari para pengikutnya. "Agama lain nyuruh milih pemimpin yaa yang beragama sama, tapi kita biasa aja. Sedangkan muslim nyuruh milih muslim, ko pada rame ya?" kata akun Regina.

Sementara yang lain mengatakan bahwa hanya karena postingan satu ayat, para pendukung penista agama pada kepanasan. [bdn]
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.