Djan Faridz Minta Anak Yatim Doakan Ahok-Djarot Menang

Loading...
Djan Faridz Minta Anak Yatim Doakan Ahok-Djarot Menang

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz mengundang sekitar dua ribu anak yatim untuk berdoa bersama agar Jakarta mendapatkan pemimpin yang baik dan cinta kepada umat Islam.

"Saya lagi punya niatan, ayo anak-anak, bapak kamu lagi punya niatan, pengen punya pemimpin jakarta yang cinta kepada umat Islam," kata Djan di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Djan menjelaskan sebagai manusia dirinya hanya bisa berdoa dan berusaha, agar pasangan nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat bisa menang dalam Pilgub DKI Jakarta.

"Jadi Kita tidak terlepas dari Allah SWT. Manusia boleh berusaha, Tuhan yang menetukan, setiap hari kita baca doa, setiap hari kita memohon kepada Allah SWT agar calon yang kita inginkan dikabulkan, dijadikan pemimpin yang baik untuk Jakarta," kata Djan.

Djan menjelaskan, dirinya berencana untuk menggelar acara doa bersama anak yatim setiap hari hingga pencoblosan 19 April 2017.

"Jadi secara rutin, setiap hari Insya Allah pada saat minggu tenang, saya undang anak yatim, tapi tujuannya bukan kampanye, jangan salah. Jangan sampai saya dipanggil Bawaslu," katanya.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.