Miris! Politisi Nasdem Gelar Ajang Auto Contest Erotis

Loading...


Mahasiswa mengecam acara auto contest di pelataran Taman Ganggawa, jl Jenderal Sudirman, Pangkajene, Sidrap, Minggu (16/4/2017) menuai kecaman dari masyarakat Sidrap.

Pasalnya, acara tersebut tidak hanya kontes mobil melainkan menampilkan perempuan seksi. Wanita berpakaian erotis yang membersihkan kendaraan-kendaraan modif.

Atribut gambar Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) dan Partai Nasdem terpajang sebagai sponsor acara “hot” ini.

"Sangat tidak masuk akal, kenapa acara seperti itu dipertontonkan di depan Masjid Agung Sidrap.

Sangat disayangkan, ini mencederai kearifan lokal dan budaya ketimuran, utamanya di Sidrap," kata Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa (IMM) Sidrap Sandi Lubis kepada Tribunsidrap.com.

Terpisah, Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap Riswan juga angkat bicara.

"Ini jelas pelecehan terhadap perempuan dan masyarakat Sidrap secara umum. Aparat terkait harus memberikan teguran,"kata Riswan.
Ketua Korps HMI Wati Cabang Sidrap Sri Wahyuni mengutuk.

"Bukan hanya wanita yang dilecehkan, tapi Sidrap. Budaya siri' (malu) tak ada lagi. Harusnya pemerintah Sidrap turut memberi perhatian kepada perempuan," kata Sri Wahyuni.

Perempuan Basah

Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) hobi otomotif, siapa tidak kenal di Bumi Nene Mallomo?

Pemilik sirkuit RMS Land ini juga menjadi sponsor auto contest di pelataran Taman Ganggawa, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Minggu (16/4/2017).

Kontes yang tak hanya mempertunjukkan kendaraan modif superelok, melainkan juga perempuan-perempuan penampilan seuperseksi.

Perempuan-perempuan yang memerankan sexy girl car wash atau gadis-gadis seksi sedang mencuci kendaraan atau gadis-gadis basah.
Aneka gaya erotis mereka pertontonkan. Ratusan peserta kontes. Mereka dari berbagai daerah di Sulsel.

Pantauan Tribunsidrap.com, Minggu (16/4/2017), bukan hanya spanduk raksasa Rusdi Masse yang terpajang di panggung kontes. Ada juga atribut gambar partai besutan Surya Paloh, Partai Nasdem. Rusdi sehari-hari adalah ketua Partai Nasdem Sulsel.

Rusdi Masse belakangan gencar menyosialisasikan diri sebagai bakal calon gubernur Sulsel 2018.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.