Pernah Menghina Ulama, Inul "Sendirian" di Dangdut Academy 4 Indosiar

Loading...


Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir untuk kedua kalinya dalam sebuah acara yang digemari masyarakat Jakarta yakni Dangdut Academy 4, Jumat (14/4) malam.

Dalam acara tersebut Mantan Mendikbud itu menjadi tamu sekaligus peserta spesial dalam program yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar tersebut.

"Kalau ke sini, saya itu semangat bercampur dengan rasa deg-degan (berdebar)," ungkap Anies saat memasuki panggung Jumat (14/4) malam.

Disambut sorakan meriah dari ratusan penonton, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini kemudian menyanyikan lagu "milikku" karya A. Rafiq.

"Bagaimanakah aku tak merasa bangga. Orangnya ramah-tamah berbudi bahasa. Setiap yang melihat pasti memujinya. Dan berkata tiada lagi duanya. Oh, sungguh beruntung aku bahagia," dendang Anies sambil turut bergoyang.

Selayaknya peserta lain, Aniespun mendapatkan penilaian dari para juri salah satunya Soimah Pancawati.



"Sudah dua kalinya ini masuk ke panggung ke sini. Pertama kali masih kaku. Setelah tampil malam ini, goyangannya makin luar biasa," puji Soimah.

Namun ada yang menarik saat sesi foto bersama. Saat itu komentator, host dan juri berposes salam 3 jari. Sementara Inul Daratista tampak berbeda dari yang lain. simak foto dibawah ini. Sontak saja ramai netizen menanggapi 'ulah' Inul Daratista tersebut dengan berbagai reaksi.

Komentar netizen:

rizkyajinugraha81: ra mudeng kar0 nalarmu nul nul

Fira Safira: waduh inul inul..yuk ahh potong bebek angsa..angsanya doyan ngeborr

Wita Gentasari: Inul pantatnya udh ga laku ya nul .. jd jual akidah aje. Dasar org kampung loe nul .. capek ya loe hidup susah di kampung😅

Bias Pribadi: kasihan bgt ngak ada teman nya ,minul ngak bisa angkat tangan karna cantengan

Ahmad Syakir R SE: Mending jadi tukang foto nye dah. Semua salam 3 jari. Malah ente mau angkat rok. Emang ada angka berapa di dalem rok??

Ana Rizki Titis: Allah permalukan pendukung penista Al qur'an langsung!! Itu baru didunia.. Huhu sayangnya intagramku di blokir sama nunul. Padahal masih pengen ngebuli 😂😂😂😂

noldyfernando21: Mustinya pihak indosiar mem brifing terlebih dahulu sebelum acara di mulai ketika episode hari ini ada paslon.biar tidak ada terkesan kampanye. Ini akhirnya kecolongan kan.

henny_boenadi: Dimana2 si anies berkampnye ..wekkk muak



Seperti diberitakan sebelumnya, Inul bikin heboh menyusul komentar nyinyirnya kepada ulama di akun instagram. Berniat ingin menyampaikan pendapatnya, Inul terkesan 'keblabasan' dan menyinggung dengan kata-kata tak pantas terkait seorang ulama.

Ada dugaan ulama yang dimaksud itu adalah Habib Rizieq, yang sempat heboh terkait beredarnya video chat yang mengaku Habib Rizieq dengan Firza.
Melihat komentar netizen tak mereda, Inul pun kemudian menghapus komentar-komentar tersebut.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.