Ayahanda Yana Zein: Saya Tidak Rela Anak Saya Masuk Kristen

Loading...
Ayahanda Yana Zein: Saya Tidak Rela Anak Saya Masuk Kristen

Ayahanda Yana Zein, Nurzaman Zein baru saja tiba pagi ini di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk menjenguk putri kesayangannya yang telah pergi. Ia datang bersama beberapa rekannya dari Sumatra Barat.

Ketika tiba di rumah duka, Nurzaman kaget dengan kondisi di lokasi tersebut. Sebab, jenazah Yana terlihat sudah rapi dengan pakaian lengkap di dalam sebuah peti. Yana Zein meninggal usai pulang berobat ke China.

"Saya memberikan informasi atas nama anak saya namanya Suryana Nurzaman Zein (Yana Zein), saya adzan kan telinga dia dan saya ajarkan dia puasa dan mengaji. Kalau anak saya meninggal masuk Kristen itu nihil, saya ke sini datang dari Sumatera langsung ke sini niat saya untuk mengembalikan anak saya dari Kristen menjadi Islam," ujarnya Jumat (2/5/2017).

"Saya akan menandatangani surat, saya tidak setuju kalau dia masuk Kristen, saya mau anak saya dikubur di Islam biar masuk surga. Kalau harta saya nggak mau satu sen pun," sahutnya.

Selama mengidap kanker payudara, Yana Zein memang sempat mengungkapkan bahwa ia belum siap berhijab. Sejauh ini masalah ini terlalu sensitif bagi keluarga dan tak pernah dibicarakan sebelum Nurzaman datang.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.