Buka Puasa Bersama KAHMI di Istana Wapres, JK Sebut Tahun Depan Bisa di Balaikota

Loading...
Buka Puasa Bersama KAHMI di Istana Wapres, JK Sebut Tahun Depan Bisa di Balaikota

Dukungan Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta lalu sudah menjadi rahasia umum. Dan kemarin, saat buka puasa bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI), pria yang akrab disapa JK itu kembali menunjukkannya.

Dalam acara yang berlangsung di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa(14/6), JK mengajak anggota KAHMI bersyukur karena kegiatan semacam ini tahun depan kemungkinan akan bisa dilaksanakan di Balaikota DKI yang letaknya bersebelahan dengan Istana Wapres.

"Kita selalu bersyukur bahwa kita selalu bisa berkumpul bersama, baik yang senior maupun junior. Mudah-mudahan tahun depan acaranya tidak hanya di sini, tapi di sebelah sana juga," ucap JK yang langsung mendapat tepuk tangan seperti diberitakan Liputan 6.

JK mengatakan itu karena Anies merupakan mantan aktivis HMI dan kini juga tergabung dalam KAHMI. Anies dipastikan akan menempati Balaikota usai terpilih sebagai gubernur dan dilantik pada Oktober 2017 mendatang.

JK sendiri diduga mendukung Anies saat Pilkada DKI Jakarta lalu. Keberadaan keponakannya Erwin Aksa dalam tim sukses Anies-Sandi menjadi salah satu indikasinya.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.