Wanita Ini Merintih, 3 Polisi Lakukan Ini di Bagian Bawah Perutnya, Astaga TERNYATA....

Loading...


Melahirkan merupakan kejadian biasa yang dialami oleh perempuan. Perempuan yang sudah memasuki masa kehamilan hingga 7 sampai 9 bulan, biasanya siap-siap akan melahirkan. Untuk itu, dalam masa ini, perempuan akan menyiapkan diri dan perlengkapan seperlunya. Terutama persiapan fisik dan mental, agar kuat selama proses persalinan.

Pasalnya, melahirkan bukan perkara sepele.Nyawa taruhannya, karena harus bertarung dengan rasa sakit dan beragam risiko lainnya. Proses persalinan pun tidak dapat dilakukan sembarangan orang.

Harus ada orang terlatih dan benar-benar paham yang menanganinya agar bayi dan ibu selamat. Di tempat tertentu, umumnya ada klinik persalinan yang ditangani bidan atau dokter kandungan.

Ibu yang melahirkan tidak begitu khawatir karena ada ahli yang membantu proses persalinan. Tetapi bagaimana jadinya jika sang ibu tiba-tiba hendak melahirkan, dalam waktu dan tempat daruratMau tidak mau, harus ada upaya penyelamatan agar ibu dan bayi selamat.



Polisi lakukan hal tak terduga saat seorang ibu melahirkan. (Capture Facebook)
Video berikut ini merekam detik-detik seorang ibu hendak melahirkan di jalan. Kondisinya terlihat sangat mendesak dan darurat.

Kebetulan saat itu, ada tiga orang polisi yang membantu proses persalinannya. Tetapi, tiga polisi itu adalah tiga pria yang cukup tua usianya .Tampak, seorang ibu berbaring dengan posisi kaki mengangkang.

Tubuhnya dialasi kain seadanya.Bagian bawah perutnya pun diselimuti kain seperlunya.Terlihat kepala bayi sudah mulai terlihat. Para polisi itu mengenakan sarung tangan, perlahan-lahan dan hati menarik tubuh bayi.

Keadaan saat itu terlihat begitu tenang, tidak ada kepanikan berlebihan. Terdengar sesekali rintihan dan jeritan kesakitan yang tertahan keluar dari mulut ibu tersebut. Seorang polisi yang berada di sebelah kiri, memberikan arahan.

Suara sang ibu semakin keras. Tiba-tiba, tanpa diduga tubuh bayi keluar seperti ada tekanan dari dalam rahim. Polisi itu sampat terkejut dan segera memegang bayi tersebut.Lalu, dia membalikkan tubuh bayi tersebut dan menepuk-tepuk punggungnya. Gunanya untuk mengeluarkan cairan dari dalam tubuh bayi melalui mulutnya.Selain itu agar sang bayi menangis.


Video yang diunggah akun Facebook Inilah Aku Apa Adanya ini sudah ratusan kali dibagikan. Komentar pun membanjiri unggahan video tersebut.
Dede Marsono Trima kasih Bapak2 demi kema nusiaan

Eson Ghunung Browten Pak polisinya pakek kecamata hitam semua takut silau Koma Ria Polisi juga bisa tu luar biasa Inafahadmian bagus pak, aq salut buat pak polisi.

Samsul Mazah Patut untk d contoh smg jsamu mndapat blasan yg berlimpat Aaamiin
Sandra Devi Masasllah ada oramg mrlajirkan di bstu oleh polisi 3 orang kenap sapai gatau bulan melahirkan ibuk ini gek pergi kebidan.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.