Fredrich Yunadi: Kepalanya Setya Novanto Sudah Dibungkus-Bungkus.

Loading...


Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengklaim sudah melihat langsung kondisi terkini Ketua DPR RI itu.

"Kepalanya diperban, ada benjol besar dibagian kiri perban kepala, kepalanya dibungkus-bungkus," klaim Fredrich kepada wartawan di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11).

Dokter saaat ini kata dia sudah melakukan tindakan pertama untuk menghentikan pendaharan. Pasalnya klaim Fredrich, Novanto tak hanya mengalami luka di kepala, namun juga dibeberapa bagian tangannya.

Fredrich pun mengatakan jika sebelumnya dia sudah dihubungi oleh ajudan Setya Novanto untuk mendampingi Novanto ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun didalam perjalanan yang diklaim Fredrich dari studi Metro TV ke KPK itu mobil mengalami kecelakaan.

"Beliau tadi live by phone, janji mau studio Metro TV, mau ketemu DPD Golkar dulunya. Saya ditelepon ajudan untuk minta saya dampingin ke KPK. Saya ditelp untuk ketemu di Metro TV, tapi ya tiba-tiba ditelepon sudah kecelakaan," demikian Fredrich.

sumber : RMOL.CO


Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut kliennya itu akan mendatangi KPK pada malam ini. Namun, menurut Fredrich, Novanto mengalami kecelakaan di perjalanan.

"Saya ditelepon oleh ajudan, diminta mendampingi beliau untuk ke KPK. Kita mau ikuti ke sana. Saya belum sampai dari perjalanan, saya tahu-tahu diinformasikan (mobil novanto) kecelakaan," kata Fredrich saat dihubungi MetroTV, Kamis (16/11/2017).

Karena kecelakaan, kata Fredrich, Novanto batal ke KPK. Ketua DPR itu dibawa ke rumah sakit.

"Sekarang sudah ditangani dokter dan perawat, kepala diperban dan ada pendarahan," ujarnya.

Setya Novanto merupakan tersangka dalam kasus e-KTP. Dia dicari oleh KPK dan pada pukul 21.30 WIB ini dia akan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) atau berstatus sebagai buron apabila tidak datang ke KPK.

sumber : DETIK.com
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.