Heboh, Rina Nose : Ini Pengakuan Saya Putuskan Lepas Hijab.

Loading...


Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang Tanah Air, Rina Nose. Dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, perempuan 33 tahun itu memberi sebuah pengumuman yang membuat publik bertanya-tanya.

Bagaimana tidak, Rina Nose memajang foto dirinya tanpa mengenakan hijab. Rambut ikal dan poni lempar menghiasi kepala yang selama beberapa bulan terakhir ini ia tutupi dengan kain.

Sambil melirik, Rina Nose tidak menunjukkan senyum ceria yang menjadi ciri khasnya. Bibir dengan gincu berwarna merah itu hanya tertutup rapat, seakan tak ingin menunjukkan ekspresi apa pun.

Publik lantas bertanya, apakah Rina Nose memutuskan untuk menanggalkan hijabnya?

Pengakuan Rina Nose



Dalam keterangan foto, Rina Nose menulis beberapa paragraf singkat soal proses kehidupan. Tak hanya itu, presenter yang sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Fakhrul Razi tersebut juga bicara soal perubahan pikiran.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," tulis Rina Nose.



Seakan mengiyakan kecurigaan publik, Rina Nose meminta para pengikutnya di Instagram untuk tak larut dalam kekecewaan. "Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya," tulis Rina Nose.

Belum ada konfirmasi secara gamblang soal keputusan Rina Nose melepas hijabnya. Sementara itu, sudah ada lebih dari seribu pengguna Instagram yang menanggapi unggahan penuh tanya tersebut. Sebagian berharap Rina Nose mengurungkan niatnya. [bi24]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.