Ketua FPI Dipukuli Usai Ceramah PKI, Bibirnya Bonyok, Begini Kronologinya !?

Loading...


Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Bogor Raya Habib Hasan bin Alwi Assegaf dipukuli usai ceramah di Jampang, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis petang (23/11/2017).

Kejadian bermula saat Habib Hasan beradu argumen dengan dua pria di Kiara Dua, Jampang Tengah Sukabumi usai menyampaikan ceramah di majelis taklim. Dua pria tersebut mempersoalkan ceramah Habib Hasan yang menyinggung PKI.

Setelah pulang, Habib Hasan diikuti oleh kedua orang tersebut. Selanjutnya, pelaku memukul dan menendang sepeda motor yang dikendarai Habib Hasan di tengah jalan.

“Sebetulnya musibah yang ane dapetkan tadinya tidak mau ane beritakan yang sebetulnya, tetapi kalau orang tidak tahu, orang tidak akan siaga menghadapi mereka,” ucap Habib Hasan, seperti disampaikan pemilik akun Nay Aydrus Hamid·

Habib Hasan mengatakan, hampir di setiap tempat dia bicara tentang PKI. Namun hal itu dipersoalkan oleh dua orang pria di Kiara Dua Jampang.

“Dia bela idiologi PKI. Eh pas pulang dari Kiara Dua menuju Cigaru, dia ikuti motor ane. Dan di belokan dia tendang motor ane belakangnya sehingga jatuh,” imbuhnya.

Pada saat bersamaan, sebuah truk melaju dari arah berlawanan. Truk tersebut nyaris menabrak sepeda motor yang dikendarai pelaku.

“Tidak disangka truk di depan kencang hampir nabrak motor mereka dan mereka menghindar. Akhirnya mereka jatuh lebih parah dari ane. Waspada dan fakta PKI domba berbulu serigala,” tandasnya.

Akibat kejadian itu, Habib Hasan mengalami luka parah di bagian wajah. Mulutnya monyong dan mengeluarkan darah.



(don/one/pojoksatu)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.